Sabtu, 12 November 2011

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

www.gtradial.co.id/gtradial/ina 



"Aku cinta dan bangga dengan Produk Indonesia". Itulah slogan yang layak kami berikan kepada GT Radial sebagai ban terbaik di Indonesia maupun Internasional. Bagaimana tidak? GT Radial produksi PT Gajah Tunggal Tbk sebagai brand yang dilahirkan dari rahim ibu pertiwi kini sudah go Internasional mampu dapat bersaing dan melampaui merek lain, bahkan dengan merek asing sekalipun.

Dalam perjalanan waktu yang panjang (60 tahun-red), banyak hal tentunya yang telah dilakukan oleh perusahaan dalam menjaga eksistensi dalam dunia industri ban yang semakin ketat ini. Berikut adalah beberapa hal yang diperhatikan oleh perusahaan : tetap konsisten menjaga kualitas produk, selalu mendengarkan keinginan konsumen, memiliki sumber daya manusia yang unggul, memiliki visi dan misi, mempunyai kekuatan finansial yang solid, menjalankan tata kelola perusahaan dengan baik (good corporate governance), terus mengembangkan inovasi baru misalnya menciptakan ban yang ramah lingkungan yang memiliki kemampuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar.


Sebagai bukti atas eksistensi dan kualitas ban GT Radial. Berikut ini berbagai pengakuan yang telah diberikan:
September 2006 Euromoney Magazine memberikan penghargaan Asia’s Best Managed Company in Indonesia, 2008 menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”, 2009 Harian Bisnis Indonesia
memberikan penyematan sebagai "Anugerah Produk Asli Indonesia" (APAI) merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia, 2010 ban bertipe  Champiro Eco mendapat penghargaan dari  Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia dan
ban bertipe Champiro HPY menerima penghargaan Amazing Record 200 majalah Auto Bild atas daya tahan, kualitas dan kinerja dari ban tersebut yang diuji di mengelilingi sirkuit internasional Sentul selama 200 lap hanya dengan 1 set (4 buah) ban, 2011 perusahaan mendapatkan penghargaan sebagai salah satu dari top 10 Indonesia’s best managed companies dari majalah FinaneAsia dan satu dari top 10 Indonesia’s best performing companies dari majalah Forbes. 


Dalam rangka memenuhi kualitas ramah lingkungan, ban GT Radial juga ikut memproduksi ban yang ramah lingkungan dan tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu pada bulan Oktober 2009 diproduksi GT Radial Champiro HPY, kemudian di bulan Juni tahun 2010, diproduksi GT Radial Champiro ECO. GT Radial Champiro ECO dan Champiro HPY, yang diproduksi menggunakan nanotek silica technology sehingga ban ini memiliki kemampuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar di level terbaik. Kendati demikian, daya cengkeram di segala kondisi jalan tetap terjaga. Selain itu, bahan kimia yang digunakan oleh Champiro ECO dan juga Champiro HPY tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik sehingga tidak membahayakan kesehatan. Level kesenyapan pada ban ini juga rendah, sehingga aman, nyaman dan cukup hening ketika dipakai. Jika GT Radial Champiro ECO cocok untuk penggunaan sehari-hari, GT Radial Champiro HPY tampil dengan ‘Y’ rating masuk dalam kategori ultra high performance tire, yang mampu menyesuaikan performa mesin mobil konsumen yang memiliki horsepower cukup besar dan ingin menikmati laju maksimal. Artinya, Champiro HPY mampu melaju dalam kecepatan tinggi sampai 300 km/jam  dan tetap menikmati performa yang stabil. GT Radial Champiro HPY dikenal memiliki performa traksi dan grip yang prima, baik dalam kondisi jalan basah maupun kering. Alhasil pengendalian kendaraan dapat terkontrol dengan sangat baik tanpa mengurangi kenyamanan.
Selain memenuhi kualitas ramah lingkungan, ban GT Radial produksi PT Gajah Tunggal Tbk juga memberikan model - model ban mobil penumpang dengan fitur dan fungsi yang beragam sebagai berikut : champiro HPX, champiro HPY, champiro 50, champiro BAX2, champiro GTX-60, champiro GTX-65, champiro 75, champiro BXT, champiro ECO, champiro s, classiro, GTR-378, savero A/T Plus, savero M/T, savero komodo MT.

champiro HPX
champiro HPY
champiro 50
savero komodo MT
savero M/T

GTR-378
champiro 75

champiro BAX2
champiro BXT

champiro ECO
champiro GTX-60
champiro GTX-65
champiro s
classiro
          savero A/T Plus


Akhirnya dengan semangat sumpah pemuda, saya mewakili seluruh pemuda serta masyarakat indonesia ingin mengucapkan selamat kepada ban GT Radial produksi PT.Gajah Tunggal Tbk atas prestasi yang telah dicapai selama ini dan semoga ke depannya tetap eksis dan semakin berjaya di dalam maupun luar negri. Serta semakin membuktikan bahwa produk dalam negri juga layak dicintai dan layak untuk trus maju. Salam cinta produk Indonesia!.































Tidak ada komentar:

Posting Komentar